Adv Tanah Bumbu

Gunting Pita ! Pemkab Tanbu Resmikan Bank Mandiri KCP Pagatan

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu di wakili Camat Kusan Hilir gunting pita resmikan kantor baru bank mandiri kantor cabang pembantu (KCP) Pagatan jl. Brigjen H. Hasan Baseri Kusan Hilir (9/09/2024).

Kegiatan tersebut merupakan peresmian kantor cabang pembantu yang ada di Pagatan kecamatan kusan hilir. Sehingga peresmian tersebut di harapkan mampu mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan terkhusus di wilayah sekitar.

Bupati Tanah Bumbu melalui camat Kusan Hilir Amirullah dalam sambutannya memberi apresiasi di acara peresmian kantor cabang pembantu (KCP) tersebut. Peresmian di laksanakan dengan prosesi gunting pita oleh Bupati yang dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Camat Kusan Hilir.

Amirullah mengungkapkan dengan dukungan sistem perbankan di namika perekonomian di daerah khususnya Kusan Hilir akan semakin penting.

” Transaksi keuangan dan pertukaran barang antar pelaku usaha serta masyarakat akan mengalami peningkatan signifikan” ungkapnya.

Peresmian Kantor Bank Mandiri KCP Pagatan tersebut akan berperan signifikan dalam mendorong perkembangan ekonomi terutama dalam transaksi perbankan.

“Kami pemerintah daerah tentu berharap Bank Mandiri memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah dan masyarakat” tutup Amirullah

Acara tersebut turut di hadiri Kepala Kejaksaan Tanah Bumbu, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Bumbu, Komandan Koramil Kusan Hilir, Kapolsek Kusan Hilir serta para tamu undangan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button